Kebijakan Pengembalian Dana
- Kecuali secara tegas diatur berbeda dalam Ketentuan Penggunaan, biaya berlangganan dan biaya lain yang berlaku tidak dapat diubah, dibatalkan, dikembalikan, ditukar atau dialihkan ke orang/pihak lain.
- Anda mengakui dan memahami bahwa kami tidak memberikan pengembalian uang atau transfer dana untuk setiap pembatalan atau pengakhiran layanan pada platform kami sebelum periode berlangganan Anda berakhir.
- Kami menerima pengajuan pengembalian dana untuk pembayaran paket berlangganan Anda dengan ketentuan:
- pengembalian dana dapat diajukan dengan mengirimkan data lengkap pengguna ke alamat surat elektronik (email) kami di info@kejarcita.id (“Permohonan Pengembalian Dana”);
- jumlah dana yang dikembalikan kepada Anda tidak lebih besar dari jumlah nominal yang Anda bayarkan kepada kami;
- pengembalian dana dilakukan melalui transfer ke rekening bank pengguna sebagaimana tercantum dalam Permohonan Pengembalian Dana;
- proses pengembalian dana akan memakan waktu kurang lebih 7 (tujuh) hari kerja;
- pengembalian dana hanya dapat disetujui apabila pengguna melakukan pembayaran kepada kami dalam jumlah yang melebihi harga yang seharusnya dibayarkan oleh pengguna untuk paket berlangganannya;
- pengembalian dana tidak akan disetujui apabila pengguna salah memilih paket berlangganan; dan
- pengembalian dana tidak akan disetujui apabila disebabkan oleh pengguna berubah pikiran dan memutuskan untuk membatalkan pembelian paket berlangganan kami.