Bank Soal Matematika SD Menentukan Nilai Tempat Bilangan
Soal
Mengenal Bilangan Cacah (500) Konsep LOTS
Rangkuman

Bangun Datar | Matematika | Kelas 4 | Tema 4 Berbagai Pekerjaan | Subtema 1 Jenis-jenis pekerjaan...
Selengkapnya



Soal Populer Hari Ini
335 = ... ratusan + ... puluhan + ... satuan
Matematika
Level 2
Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (0-999)
Menentukan Nilai Tempat Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (500)
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Perhatikan gambar uang berikut!

(Sumber Gambar: infoperbankan.com)
Pecahan nilai uang di atas dibaca ....
Matematika
Level 2
Bilangan
Nilai dan Kesetaraan Mata Uang
Nilai Mata Uang
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Di peternakan Pak Dul ada 173 ekor ayam, 24 ekor kambing, dan 12 ekor sapi.
Jumlah hewan Pak Dul ada ... ekor.
Matematika
Level 2
Bilangan
Mengenal Bilangan Cacah (0-999)
Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Sampai 999
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Bacalah teks percakapan berikut!
Awan: Din, yuk, kita ikut lomba membuat puisi tentang kemerdekaan.
Dindin: Aku ingin ikut, tapi aku tidak bisa membuat puisi, Wan.
Awan: Cobalah dulu! Kamu pasti bisa.
Dindin: Tolong ajari aku caranya membuat puisi dulu ya, Wan.
Awan: Siap, Din. Kita nanti belajar membuat puisi bersama ya.
Dindin: Kamu memang teman terbaik, Wan.
Ungkapan ajakan pada percakapan di atas ditandai dengan penggunaan kata ....
Bahasa Indonesia
Level 2
Menulis
Ungkapan (1)
Ungkapan Ajakan
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Bahasa Indonesia
Perhatikan gambar berikut!

(Sumber Gambar: id.wikipedia.org)
Kumpulan pecahan mata uang yang nilainya setara dengan gambar di atas adalah ....
Matematika
Level 2
Bilangan
Nilai dan Kesetaraan Mata Uang
Kesetaraan Nilai Mata Uang
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
24 4 = ....
Matematika
Level 2
Bilangan
Perkalian dan Pembagian Bilangan Cacah
Perkalian dan Pembagian Bilangan Cacah
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Perhatikan gambar berikut!

(Sumber Gambar: freepik.com)
Gambar yang tepat untuk melanjutkan pola barisan di atas adalah ....
Matematika
Level 2
Geometri
Bangun Datar Sederhana
Pola Barisan Bangun Datar
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika

Perhatikan bangun ruang di atas.
Carilah ciri-ciri yang tepat untuk bangun ruang tersebut.
Matematika
Level 2
Geometri
Bangun Ruang sederhana
Ciri-Ciri Bangun Ruang Sederhana
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Jam yang menunjukkan pukul 5.00 adalah ....
Matematika
Level 2
Bilangan
Satuan Waktu, Panjang, dan Berat
Mengenal Alat Ukur Waktu
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Matematika
Arrange the jumbled letters.

Source: canva
Bahasa Inggris
Level 2
A NEW FRIEND
Kelas II
Kurikulum 2013
K13
Bahasa Inggris
Cek Contoh Kuis Online
Kejar Kuis
Cek Contoh Bank Soal
Kejar Soal
335 = ... ratusan + ... puluhan + ... satuan
Perhatikan gambar uang berikut!
(Sumber Gambar: infoperbankan.com)
Pecahan nilai uang di atas dibaca ....
Di peternakan Pak Dul ada 173 ekor ayam, 24 ekor kambing, dan 12 ekor sapi.
Jumlah hewan Pak Dul ada ... ekor.
Bacalah teks percakapan berikut!
Awan: Din, yuk, kita ikut lomba membuat puisi tentang kemerdekaan.
Dindin: Aku ingin ikut, tapi aku tidak bisa membuat puisi, Wan.
Awan: Cobalah dulu! Kamu pasti bisa.
Dindin: Tolong ajari aku caranya membuat puisi dulu ya, Wan.
Awan: Siap, Din. Kita nanti belajar membuat puisi bersama ya.
Dindin: Kamu memang teman terbaik, Wan.
Ungkapan ajakan pada percakapan di atas ditandai dengan penggunaan kata ....
Perhatikan gambar berikut!
(Sumber Gambar: id.wikipedia.org)
Kumpulan pecahan mata uang yang nilainya setara dengan gambar di atas adalah ....
24 4 = ....
Perhatikan gambar berikut!
(Sumber Gambar: freepik.com)
Gambar yang tepat untuk melanjutkan pola barisan di atas adalah ....
Perhatikan bangun ruang di atas.
Carilah ciri-ciri yang tepat untuk bangun ruang tersebut.
Jam yang menunjukkan pukul 5.00 adalah ....
Arrange the jumbled letters.
Source: canva